Lompat ke konten
Home » News » Rekomendasi Hotel Ciwidey Mewah Dan Memukau

Rekomendasi Hotel Ciwidey Mewah Dan Memukau

  • oleh

Berwisata di kawasan Ciwidey dengan pemandangan yang memukau, sayang sekali hanya untuk satu hari. Anda bisa menginap di banyak hostel yang tersedia di Ciwidey. Beberapa pilihan akomodasi atau hotel direkomendasikan untuk Anda dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Jika Anda ingin mencari akomodasi terbaik di Ciwidey, Anda bisa memilih salah satu hotel terbaik di bawah ini.

Legok Kondang Lodge

Penginapan ini bisa melengkapi pengalaman wisata alam Anda di Ciwidey. Konsepnya beragam di alam, sehingga sangat cocok untuk Anda yang hobi berpetualang. Lokasinya sangat dekat dengan banyak tempat wisata alam yaitu di Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Kabupaten Bandung. Karena terletak di daerah yang sangat dingin, hostel ini tidak dilengkapi dengan AC. Tapi jangan khawatir, dijamin Anda tidak akan merasa kepanasan atau tidak nyaman. Atau, ada fasilitas api unggun untuk membantu menghangatkan suhu yang relatif dingin.

Desain hotel yang bernuansa alam dengan beberapa sentuhan modern sangat serasi dengan konsep alam yang diusungnya. Beberapa fasilitas modern yang harus ada di setiap kamar adalah TV, Wi-Fi dan telepon. Untuk harga, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup, karena dengan pemandangan dan fasilitas yang ada juga. Legok Kondang Lodge mematok harga Rp 1 juta per malam, hingga tipe Sultan seharga Rp 520.000 per malam.

Bubu Jungle Resort

Mendengar namanya, sudah jelas betapa istimewanya properti ini. Nama bubu terinspirasi dari alat tangkap tradisional. Sehingga bentuk bangunannya mirip bubu. Bubu Jungle Resort adalah hotel di Ciwidey yang terletak di dekat Penginapan Legok Kondang. Tempat ini berada di Jln. Raya Ciwidey, Patenggang km. 39. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, mulai dari shower box, TV kabel dan 3 kali makan. Bahkan kamar dengan kolam renang pribadi memiliki fasilitas air hangat. Jadi Anda bisa menyegarkan diri dengan nyaman meski berada di kamar hotel seharian.

Hal lain yang unik dari hostel ini adalah pemandangan dari kamarnya. Pepohonan dan hamparan sawah terlihat menyejukkan mata. Jadi tidak ada ruginya anda berlibur ke Ciwidey dan menginap di Bubu Jungle Resort. Untuk tarif kamar, Anda harus siap merogoh kocek Rp 1,5 juta untuk satu unit camping.

Ciwidey Valley Resort

Hotel di Ciwidey selanjutnya adalah Ciwidey Valley Resort. Hotel ini cukup lengkap dalam menyediakan tipe kamar dengan banyak konsep yang berbeda. Ada hotel berkonsep umum, cottage, dan mewah. Untuk camping mewah, tenda yang digunakan tidak sebesar pondok dengan konsep flamingo. Konsep tenda di Ciwidey Valley Resort khas camp site, tapi masih cukup untuk keluarga kecil.

Meski berkonsep model tenda, namun fasilitas di dalamnya tak kalah mewah dari akomodasi hotel pada umumnya. Di dalam tenda terdapat TV, lampu bahkan lemari atau loker penyimpanan. Untuk harga, tarifnya Rp 1,5 juta per malam. Ada juga tenda yang lebih besar untuk keluarga yang lebih besar, tetapi harganya dua kali lipat, Rp 3.250.000 per malam. Untuk kamar bernuansa kayu (gubuk) harganya bervariasi mulai dari 750 ribu hingga 1,5 juta.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, jangan khawatir karena mereka akan bosan, karena ada area bermain yang pasti akan membuat mereka senang menghabiskan waktu di sini. Untuk lokasinya, Anda bisa menemukan hotel di Ciwidey ini di Jl. Barostump KM 17, Rankapally, Kota Bandung.

Puri Sakanti Nature Family Resort

Hotel di Ciwidey selanjutnya adalah Puri Sakanti yang beralamat di Jl Raya Ciwidey No. 6 Di hostel ini anda akan menemukan suasana pedesaan yang asri dan tenang. Bangunan dan kamar hotel dimodelkan setelah rumah desa dengan dinding bata.

Meski model bangunan dan kamarnya mirip dengan rumah pedesaan, namun fasilitas di dalamnya tetap modern. Kamar tidur mewah, tempat tidur single atau double, kamar mandi dengan kolam renang kecil, sesuai dengan desain dan ukuran kamar mandi mewah, kota yang hanya berjarak 5 km.

Jika melihat review dari pengunjung yang pernah singgah dan menginap di Puri Sakanti, nilainya sangat memuaskan, baik untuk lokasinya, untuk kebersihannya, maupun untuk harga yang sepadan dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Staf hotel di sini juga dianggap ramah dan penuh perhatian. Selain itu, makanan yang disajikan juga sangat enak, terutama Nasi Liwet dan sambalnya. Dengan pemandangan kebun strawberry yang pasti akan membuat Anda takjub, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Pondok Orange Ciwidey

Jika Anda berlibur ke berbagai tempat wisata di Ciwidey bersama keluarga, Anda bisa memilih Pondok Orange Ciwidey untuk menginap. Bangunan ini merupakan rumah tunggal dengan balkon di lantai paling atas. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini cukup mumpuni dan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 750.000 per malam, Anda sudah bisa menginap bersama keluarga besar di satu rumah yang nyaman.

Apartemen ini memiliki 3 kamar tidur, dapur dengan peralatan masak lengkap, TV, ruang tamu yang luas, dan kamar mandi dengan shower. Parkir gratis juga disediakan karena sudah termasuk fasilitas dari penginapan. Banyak tempat wisata atau tempat strategis yang sangat dekat dengan Pondok Orange. Sebut saja Wisata Kawah Putih yang hanya berjarak 7 km.

Tempat wisata terdekat lainnya adalah Ranca Upas Camping Ground, Pemandian Air Panas Walini, Perkebunan Teh Rancabali dan Ecopark Curugtilu. Banyak pengunjung yang puas setelah menginap di Pondok Orange. Banyak dari mereka memberikan nilai bagus pada aspek situs yang mudah diakses, dekat dengan atraksi, kebersihan, harga sebanding untuk fasilitas, kenyamanan dan staf hotel yang sangat ramah.

Anda dapat menemukan salah satu hotel rekomendasi Ciwidey di Jl. Raya Ciwidey-Patenggang, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Jalan ini merupakan jalan utama yang menghubungkan banyak tempat wisata menarik di Ciwidey. Soal hotel di Ciwidey, ada banyak rekomendasi hotel yang bisa Anda temukan dengan mudah. Anda tinggal menyesuaikannya dengan budget dan jarak destinasi wisata yang akan Anda kunjungi.

Ini adalah beberapa hotel atau hotel butik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda pasti tidak akan rugi apa-apa jika menginap di Hotel Ciwidey. Karena destinasi wisata di Ciwidey sudah banyak, rugi jika tidak menikmatinya lebih dari sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *