Lompat ke konten
Home » News » Mau Nyari Hotel Ciwidey Bagus Tapi Budget Terjangkau??

Mau Nyari Hotel Ciwidey Bagus Tapi Budget Terjangkau??

  • oleh

Hallo sobat baraya piknik! Menjelang tanggal merah, berlibur sepertinya pilihan yang menarik. Salah satu tempat liburan yang paling diincar adalah Ciwidey. Kalau kamu berencana ke sana, coba cek dulu list penginapan di Ciwidey ini sebelum penuh!

Liburan seru dan bahagia di Ciwidey

Bandung dan Ciwidey seringkali menjadi destinasi yang menyenangkan untuk dikunjungi. Suasana asri dan sejuk di Bandung dan Ciwidey menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi jika Anda terbiasa menghabiskan hari-hari di kota besar yang panas. Ada banyak penginapan di Ciwidey yang bisa dipilih. Namun, hostel yang menarik biasanya lebih cepat penuh. Jadi, coba periksa beberapa hostel ini di awal tanggal menginap Anda.

Bukit Ciwidey Radhina

Pondok ini terletak di Panundaan – Margamulya No. 33, Panundaan, Ciwidey. Jika Anda mencari kamar yang nyaman dengan harga yang murah, maka Ciwidey Hills Radhina bisa menjadi pilihan Anda. Ada dua tipe kamar yang bisa Anda pilih, Standard Double dan Deluxe Double. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar dan area tempat duduk di beberapa kamar. Selain itu, terdapat dapur umum bagi mereka yang ingin memasak saat berlibur. Sayangnya tidak tersedia koneksi internet di Ciwidey Hills Radhina sehingga Anda bisa lebih fokus menikmati suasana selama berada di sana. Namun akses dari hostel ini sangat dekat ke Kawah Putih dan Taman Kelinci Ciwidey.

Hotel Pesona Ciwidey

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki rating bagus di Google. Anda bisa datang ke Jl. Sukarasa KM 28.1, Pasir Jambu Untuk bisa menikmati suasana di hostel ini. Pesona Ciwidey menawarkan 3 tipe kamar, Standard, Superior, dan Family Deluxe dengan harga sewa mulai dari Rp 300.000, dan jika Anda memesan dari beberapa penyedia hotel online, Anda mungkin dapat menemukan harga yang lebih murah.

Setiap kamar di Pesona Ciwidey Hotel dilengkapi dengan fasilitas standar berupa TV, shower, dan perlengkapan mandi. Sama seperti Ciwidey Hills Radhina, Pesona Ciwidey juga tidak dilengkapi dengan koneksi internet dan bagi yang ingin mengunjungi destinasi wisata juga bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan. Hotel Pesona Ciwidey berlokasi dekat Barusen Hills dan Palalangon Park.

D’Riam Riverside Resort

Nama Riverside di penginapan ini menunjukkan lokasinya yang berada di dekat sungai. Anda dapat menikmati suasana alam sambil mendengarkan suara sungai yang menenangkan. Pemandangan hotel ini juga sangat indah dan menarik. Mereka yang berencana menginap di D’Riam Riverside Resort dapat membuat pilihan yang tepat.

Selain suasananya yang alami, pondok ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, pemanas air, TV dan kamar mandi pribadi, dan bagi yang suka berenang juga bisa menikmati kolam renang outdoor. Lengkap dengan alam sekitarnya. D’Riam Riverside Resort juga dilengkapi dengan internet nirkabel.

Patuha Resort

Patuha Resort sering dipilih oleh wisatawan yang berencana untuk datang ke Kawah Putih. Tempat ini menawarkan sekitar 42 unit kamar dengan tipe berbeda yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi kolam renang dan pemandian air panas yang bisa digunakan oleh orang dewasa atau anak-anak. Tarif sewa Patuha Resort mulai dari Rp 400.000.

Rancabali Tea Resort

Anda yang sedang merencanakan liburan untuk melarikan diri dari hiruk pikuk ibu kota bisa mencoba menginap di Rancabali Tea Resort. Resor ini terletak di tengah kebun teh sehingga Anda dapat bersantai dengan lebih mudah. Selain bermalam, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di pemandian air panas Wallini. Sayangnya Rancabali Tea Resort hanya memiliki delapan kamar yang bisa menampung 6 orang per unit. Jika Anda ingin merasakan pengalaman menginap di sini, pastikan untuk memesan terlebih dahulu.

Kampung Strawberry Hotel

Dengan namanya yang unik, Anda bisa menikmati suasana penginapan klasik yang pelik. Kampoeng Strawberry Hotel terletak dekat dengan atraksi Strawberry Garden. Anda bisa jalan-jalan dan memetik strawberry langsung dari kebun jika menginap di hotel ini, ada 6 tipe kamar yang bisa Anda pilih dengan fasilitas yang berbeda dan tarif yang berbeda. Selain itu, Anda juga bisa mengambil paket liburan langsung ke kebun strawberry dari hotel ini.

Villa Patengan (Villa Sasaka)

Yang butuh privasi lebih bisa coba menginap di Villa Patengan atau Villa Sasaka. Hunian ini memberikan kualitas, fasilitas dan pelayanan, serta privasi dan kenyamanan yang lebih bagi para pengunjungnya. Villa ini diberi nama Villa Patengan karena letaknya yang dekat dengan Situ Patengang.

Jika Anda datang ke sini, pastikan untuk mencicipi makanan di restoran vila ini. Banyak orang bilang kambing guling di villa ini adalah salah satu yang menarik. Selain itu, fasilitas perapian di setiap kamar juga menjadi salah satu daya tarik Villa Patengan.

Homestay Ciwidey

Apakah Anda lebih suka tinggal di rumah? Coba datang dan menginap di Homestay Ciwidey. Datanglah ke Jalan Ciwidey – Patenggang, Cimanggu RT 01 / RW 01, Patenggang, Rancabali untuk menikmati pengalaman menginap di Homestay Ciwidey.

Homestay Ciwidey juga memiliki rating yang sangat baik di Google, yaitu sekitar 4.2. Artinya, kemungkinan besar Anda akan puas dengan layanan yang ditawarkan di properti ini. Sayangnya, Homestay Ciwidey memiliki suhu udara yang agak rendah. Jadi, pastikan untuk membawa jaket jika ingin menginap di sini.

Penginapan Nugraha Ciwidey

Penginapan Nugraha Ciwidey mengusung konsep hunian sederhana yang terdiri dari 24 kamar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV, water heater, dapur dan kamar mandi tube. Uniknya, harga sewa hostel ini sangat murah, yakni hanya sekitar Rp.175.000 – Rp.200.000. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Tanjakan Panjang, Ciwidey.

Hotel Albis Ciwidey

Hotel ini terletak di Jalan Ciwidey – Rancabali KM 1 No 17. Hotel Albis memiliki 29 kamar dengan berbagai tipe. Selain itu, ukuran kamar di hotel ini relatif luas dengan pemandangan langsung pegunungan. Hotel Albis Ciwidey hanya berjarak 2,11 km dari Taman Kelinci Ciwidey, 8,13 km dari Ranca Upas, dan 5 km dari Barusen Hills. Tertarik untuk menginap disini? Harga sewanya juga relatif murah, mulai Rp 350.000.

Mungkin cukup sekian untuk segmen kali ini, semoga ulasan tadi dapat membantu anda untuk menentukan tempat menginap yang cocok dengan selera masing-masing. terima kasih, selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *