Hotel Dengan View Hijau Di Ciwidey

Apakah Anda lelah dengan hiruk pikuk kota dan ingin mencoba sesuatu yang baru? Nah, sekarang saatnya istirahat dan menginap di hostel di pegunungan. Ya itu betul! Faktanya, berada di alam adalah sensasi yang berbeda. Bagi yang ingin mencari rekomendasi penginapan di pegunungan Bandung dan sekitarnya, kali ini saya ingin mengulas beberapa hotel alam yang super menyegarkan ini. Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk pergi berlibur dan menginap, berikut beberapa rekomendasi akomodasi yang sangat menyegarkan untuk kamu!

Argapuri Resort

Penginapan yang terletak di kecamatan Pasirjambu Bandung ini dekat dengan kebun teh dan bisa menjadi rekomendasi untuk liburan bersama keluarga tercinta. Alasannya karena hostel ini punya suasana seperti rumah, lho. Oleh karena itu, Anda merasa lebih nyaman dan betah! Tak hanya itu, tak perlu diragukan lagi membicarakan adegan tersebut. Ingin menikmati pemandangan kebun teh yang sangat memanjakan mata, merasakan camping di depan balkon, atau langsung bangun untuk menikmati pemandangan alam yang indah? Anda dapat mencoba semuanya di sini!

Villa Rancabali Tea Resort

Selanjutnya adalah Villa Rancabali Tea Resort Ciwidey. Terletak di kawasan Ciwidey yang asri di dekat Kebun Teh, penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang memulihkan diri atau rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Alam hijau yang indah akan menyambut Anda ketika Anda tinggal di sini! Selain itu, desain penginapan yang didominasi kayu membuat suasana homey semakin terasa. Tidak hanya kebun teh saja, kamu juga bisa menyejukkan mata dengan panorama pegunungan yang indah. Jangan bingung, saatnya mencobanya!

Glamping Lakeside Rancabali

Seperti yang Anda ketahui, akomodasi di dekat kebun teh ini tidak kalah kualitasnya. Anda bisa merasakan liburan dan menginap di Glamping Lakeside Rancabali yang terletak di kawasan Rancabali. Disini nanti kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh yang indah! Selama menginap di sini, Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah kebun teh, tetapi juga pemandangan indah Situ Patenggang. Pokoknya kalau bermalam disini pasti tidak akan menyesal, karena alamnya sangat eksotis. Kapan kamu bisa menikmati hal seperti itu, kan?

Kampung Pa’go

Kampung Pa’go merupakan akomodasi Ciwidey yang menawarkan kesejukan alam pegunungan. Hostel ini terletak di Jalan Raya Ciwidey KM.25, Soreang yang memungkinkan wisatawan untuk beristirahat karena lokasinya yang dekat dengan tempat wisata Bandung Selatan. Akomodasi Ciwidey ini menawarkan suasana pedesaan. Dikelilingi oleh kebun pohon yang pengunjung dapat memanen buah-buahan mereka. Suasana desa semakin terasa saat mendengar kepakan sirip ikan dari kolam-kolam di Kampung Pa’go.

Villa Rumah Kayu Kelapa

Penginapan di Ciwidey dengan konsep villa adalah Rumah Kayu Kelapa. Villa ini terletak di Jalan Rancawalini, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten, Bandung. Penginapan ini terletak di dekat Pemandian Air Panas Walini, hanya 2,4 km dari Kawah Putih. Ada 8 unit Rumah Kelapa Kayu. Setiap bangunan memiliki dua kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. Rumah itu bisa menampung tujuh orang. Rumah Kayu Kelapa ini memiliki fasilitas air panas alami.

Villa Ciung Wanara

Villa Ciung Wanara masih berada di area tersebut. Vila ini dapat menampung 15 orang. Terdiri dari 3 kamar yang dilengkapi dengan kasur menyebar. Pancuran air panas alami, dapur, dan ruang tamu. Di depan vila ada kolam renang pribadi.

Wow, sangat cantik ya! Apa kabar setelah melihat rekomendasi penginapan di dekat kebun teh di atas? sudah tidak sabar untuk mencobanya? Anda dapat mencapai semua ini. Selamat berlibur!

About admin

Check Also

Hotel Ciwidey Kolam Renang Air Panas & Dekat Tempat Wisata Bagian 2

Kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung memiliki udara segar khas dataran tinggi yang menjadikannya incaran para wisatawan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *