Lompat ke konten
Home » News » Beberapa Hotel Ciwidey Terbaik yang Instagramable

Beberapa Hotel Ciwidey Terbaik yang Instagramable

  • oleh

Ada banyak hotel unik di Ciwidey dengan pemandangan yang indah. Ciwidey menjadi salah satu destinasi liburan favorit warga ibukota saat akhir pekan tiba. Tidak heran jika Ciwidey memiliki alam yang asri dan udara yang sejuk sehingga cocok untuk aktivitas refreshing. Selain itu, ada sejumlah destinasi wisata alam yang menarik di Ciwidey, mulai dari Kawah Putih, Gunung Patuha, Pinisi Resto, Kampung Cai Ranca Upas, dan masih banyak lagi. Ada banyak penginapan unik di Ciwidey. Berikut rekomendasi hotel di Ciwidey dengan pemandangan yang indah.

  • Glamping Legok Kondang Lodge

Terletak di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM.39, hotel ini menawarkan kemewahan berkemah yang nyaman. Legok Kondang Lodge tidak menyediakan AC, hal ini dikarenakan udara di tempat ini sangat dingin. Setiap kamar dirancang secara alami sambil memberikan sentuhan modern. Fasilitasnya ada TV, akses internet – wifi, telepon. Ada kolam renang yang airnya bisa diatur panas atau dinginnya.

Glamping Legok Kondang merupakan hostel di Ciwidey sekaligus tempat bersantai bersama keluarga. Juga sangat cocok untuk grup karena ada banyak ruang untuk acara. Kamarnya besar untuk 4 orang, kamar mandi juga sangat besar. Ada kolam renang yang dapat diakses jika Anda memesan tipe kamar Luxury Storm Tent.

Sarapan disajikan dengan tema float, tapi rasanya biasa saja. Di malam hari sangat dingin sehingga Anda perlu membawa selimut dan kaus kaki tambahan

Bagi yang ingin camping namun tetap terjaga privasinya / bersama keluarga atau tidak ingin direpotkan dengan membawa perlengkapan, disini tersedia akomodasi bergaya camping seperti tenda di dalem yang lengkap, TV, tempat tidur, toilet dan delivery makanan bisa request dari properti ke mansion. Yang pasti sangat keren dan cantik alami. Pemandangan bagus, saya dapat tumbler gratis sebagai bentuk go green, udaranya sejuk, ada tim yang sangat membantu untuk acara kantor, archery, paintball sangat menyenangkan, mitra musik live sangat berbakat, suasananya santai, juga makanannya enak.

  • Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort menawarkan dua jenis akomodasi, Glamping dan cottage. Bermeditasi di resort ini, pengunjung akan benar-benar bisa merasakan sensasi camping. Setiap tenda dilengkapi dengan TV, lampu, dan brankas. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, sebaiknya memilih jenis gubuk yang terbuat dari kayu. Ada area bermain anak yang bisa digunakan.

Buat kamu yang ingin melepas penat, Ciwidey Valley Resort bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman dan nyaman untuk keluarga, selain fasilitas hotel yang nyaman, tempat bermain anak juga bagus guys, serta kolam renang dengan air yang sangat hangat.

Tempat yang nyaman untuk hiburan keluarga/bersama teman. Gazebo tersedia gratis. Kamar mandinya banyak untuk bilas, jadi tidak perlu antri. Kondisinya juga bersih dan rapi, keran airnya terbuka. Untuk kolam dewasa airnya hangat, untuk kolam anak-anak airnya dingin, dan bagi pengunjung yang tidak ingin berenang tersedia taman dengan tempat berfoto yang instagramable sebelum masuk ke area kolam.

  • Bubu Jungle Resort

Seperti namanya, struktur bangunan tempat tinggal ini sebenarnya terinspirasi dari Bubu, alat tangkap ikan tradisional. Setiap kamar di Bubu Jungle Resort menyuguhkan pemandangan alam yang berbeda. Namun, pepohonan hijau dan persawahan masih bisa dilihat dari segala sudut. Ada beberapa tipe kamar, antara lain Camping Pod 1-4, Sayang Manuk, Bubu Lauk dan Villa Family.

  • Glamping Lakeside Rancabali

Terletak di Desa Patengan, Rancabali, properti ini menawarkan empat tipe kamar yang bisa dipesan, Keong Tent Resort, Lakeside Tent Resort, Sayang Heulang Resort dan Family Tent Resort. Setiap tenda dapat menampung 4-10 orang dengan pemandangan hutan dan danau yang indah. Ada kamar mandi dengan air panas di setiap tenda. Pinisi Resort adalah salah satu tempat favorit saya di Glamping Lakeside Rancabali.

Ini dia rekomendasi hotel landscape di Ciwidey. Biaya sewa yang tercantum dapat berubah tergantung pada high/low season pada saat pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah pesanan. Reservasi selama musim sepi lebih murah. Selalu pastikan untuk memeriksa ulang harga akhir sebelum mengkonfirmasi pesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *