Lompat ke konten
Home » News » Hotel Ciwidey Bandung Yang Instagramable

Hotel Ciwidey Bandung Yang Instagramable

  • oleh

Dengan udaranya yang sejuk dan panorama alam yang indah, Ciwidey menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur. Alternatifnya bisa dengan mencari penginapan di Ciwidey dengan pemandangan alam jika ingin menjelajahi lingkungan sekitar sambil bersantai.

Ini nama apa? Hotel Murah Di Ciwidey Ada Kolam Renang

Bubu Jungle Resort

Nama pondok ini terinspirasi dari alat tangkap ikan bernama bubu. Karena itu, bentuk bangunan ruangannya sama, seperti jebakan. Setiap view dari kamar berbeda-beda tergantung letak kamar. Namun, pemandangan hijau pepohonan dan persawahan masih bisa dinikmati dari segala sudut. Tersedia beberapa tipe kamar, Camping Pod 1-4, Sayang Manuk, Bubu Lauk 1-5 dan Villa Family. Setiap tipe kamar memiliki pembagian tamu yang berbeda. Karena udara Ciwidey yang sejuk, setiap kamar memiliki kolam renang pribadi dengan suhu air yang hangat. Pondok ini terletak di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas kamar termasuk shower box, TV kabel, sarapan dan makan siang/malam.

Glamping Legok Kondang Lodge

Bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, perbukitan megah bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jl Raya Ciwidey – Patenggang KM. 39 Desa Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung – Jawa Barat, Legok Kondang Lodge menawarkan camping mewah yang nyaman. Legok Kondang Lodge tidak menyediakan fasilitas AC. Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena udara di Ciwidey sejuk. Desain kamarnya natural namun dengan sentuhan modern. Fasilitas, harga dan jalur air dari kolam juga disesuaikan dengan suhu hangat, sehingga tamu merasa nyaman. Sambil berenang, pengunjung bisa melihat pemandangan. Saat berkemah, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati api unggun. Legok Kondang sudah menyediakannya. Tidak perlu mencari kayu, cukup duduk manis dan nikmati hangatnya api unggun. Setiap jenis kamar memiliki harga yang berbeda-beda tergantung fasilitasnya. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, Wi-Fi, dan telepon.

Glamping Lakeside Rancabali

Di Glamping Lakeside Rancabali, ada wahana lain yang bisa dinikmati. Kemewahan ini bisa Anda temukan di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Petunjuk arah juga dapat menggunakan peta digital. Tenda tenda mewah ini ditawarkan dalam empat tipe. Seperti flamingo lainnya, setiap jenis kamar memiliki bagiannya sendiri. Semua kamar mandi dalam tenda dan dilengkapi dengan air panas. Pinisi Resto adalah salah satu tempat permainan atau spot favorit saya di Glamping Lakeside. Wisatawan dapat menikmati prasmanan di atas kapal Venesia. Ini juga merupakan spot foto utama, berfoto di atas perahu dengan latar belakang danau dan bukit hijau.

Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort menawarkan hotel, camping mewah, dan cottage. Wisatawan dapat menyesuaikan masa tinggal mereka di sini. Berbeda dengan kemewahan sebelumnya, Ciwidey Valley Resort tidak menawarkan tenda sebesar camping ground mewah lainnya. Namun, di Lembah Ciwidey ini, wisatawan bisa merasakan lebih banyak berkemah. Di tenda, ada TV, lampu dan brankas juga. Ada juga kompor di mana kayu bakar mudah didapat. Ada banyak kamar yang tersedia. Bagi wisatawan yang menginginkan kemewahan yang mewah menjadi lebih mewah dan nyaman. Ciwidey Valley Resort menawarkan kemewahan berkemah dengan konsep rumah mewah. Wisatawan yang membawa anak-anak memiliki fasilitas taman bermain yang bisa digunakan. Lokasi Ciwidey Valley Resort berada di Jalan Barutunggul KM ​​17, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Jangan sampai ketinggalan info di website ini dengan stay tune disini karena masih banyak hotel dan tempat lainnya yang pastinya gak akan kalah keren dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *