Lompat ke konten
A FAMILY HERITAGE

About our Hotel Ciwidey

2022

Berapa harga tiket masuk Dusun Strawberry Walini?

Harga tiket masuk Dusun Strawberry Walini adalah Rp15.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya masuk kebun strawberry, kolam renang air panas alami, dan taman bermain. Cara memetik strawberry di Dusun Strawberry Walini sangatlah mudah. Anda hanya perlu memetik strawberry yang sudah matang dan berwarna merah. Anda juga bisa meminta bantuan petugas jika Anda tidak tahu cara memetik strawberry.

2023

Kapan jam operasional Dusun Strawberry Walini?

Dusun Strawberry Walini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Waktu yang dibutuhkan untuk berkeliling Dusun Strawberry Walini tergantung pada minat dan aktivitas yang Anda lakukan. Jika hanya ingin memetik strawberry, Anda bisa menghabiskan waktu sekitar 1-2 jam. Namun, jika Anda ingin bermain di kolam renang air panas alami atau taman bermain, Anda bisa menghabiskan waktu hingga 3-4 jam.


257

VISITORS

83

YEARS OF HISTORY

235

SQUARE FEET AREA
SECTION OVERLINE

Our Rooms


2 BEDS

KALIBRET

Saya dan keluarga baru saja berkunjung ke Dusun Strawberry Walini. Kami sangat senang dengan pengalaman memetik strawberry langsung dari kebunnya. Strawberry yang dipetik masih segar dan manis. Selain itu, suasana di Dusun Strawberry Walini juga sangat asri dan sejuk.

6 BEDS

SANTUNG

Dusun Strawberry Walini merupakan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tempatnya bersih, asri, dan fasilitasnya lengkap. Anak-anak saya sangat senang bermain di taman bermain. Selain itu, mereka juga senang memetik strawberry langsung dari kebunnya.

1 BEDS

MENCIR

Saya baru saja berkunjung ke Dusun Strawberry Walini. Saya sengaja datang di pagi hari agar udaranya masih segar dan strawberry-nya masih segar.

2 BEDS

MANORA

Secara keseluruhan, kami sangat puas dengan kunjungan kami ke Dusun Strawberry Walini. Kami akan merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman kami.

KIND REVIEWS BY VISITORS

Don’t take our word for it!

List item 5

List item 5

List item 5

List item 5

List item 5

“… Saya baru saja berkunjung ke Dusun Strawberry Walini. Saya sangat senang dengan pengalaman memetik strawberry langsung dari kebunnya. Strawberry yang dipetik masih segar dan manis.Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan kunjungan saya ke Dusun Strawberry Walini. Saya akan kembali lagi ke sini suatu hari nanti.!”

MARY WELCH

List item 5

List item 5

List item 5

List item 5

List item 5

“… Dusun Strawberry Walini merupakan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tempatnya bersih, asri, dan fasilitasnya lengkap. Anak-anak saya sangat senang bermain di taman bermain. Selain itu, mereka juga senang memetik strawberry langsung dari kebunnya. Dusun Strawberry Walini merupakan destinasi wisata yang instagramable. !”

JACK DONSON